Meningkatkan Penguasaan Penjualan dalam Exhibition
Pameran memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi dengan khalayak target secara langsung bertatap muka di suatu lingkungan tertentu.
Strategi Exhibition Marketing
Although you cannot guarantee the quality of any exhibition, you can, like all marketing activities, control how you choose to take advantage of the opportunity.Walaupun anda tidak dapat menjamin kualitas setiap pameran, namun seperti semua kegiatan pemasaran, kita dapat mengontrol bagaimana memilih untuk mengambil keuntungan dalam kesempatan tersebut..
With appropriate planning and goal setting, you will not only establish specific targets, you will be able to identify your prospects, sell relevant benefits and increase your return.Sesuai dengan perencanaan dan pengaturan tujuan, Anda tidak hanya akan menetapkan target spesifik, Anda akan mampu mengidentifikasi prospek ke depan, menjual kegunaan relevan dan meningkatkan keuntungan.
Perencanaan ( Planning )
Set specific goalsMneMMMMMenetapkan tujuan tertentu
By analysing your target audience, you will know how to message your exhibition stand and who to approach before, during and after your exhibition.Dengan menganalisis khalayak target, kita akan mengetahui bagaimana mengkomunikasikan penyelenggaraan exhibition kita dan siapa yang menghampiri, sebelum, selama dan setelah pelaksanaan exhibition tersebut. The more specific and realistic your goals, the more likely you will achieve them.
Semakin spesifik dan realistis tujuan kita, semakin besar kemungkinan Anda akan mencapainya.But, make sure you delve deeper when identifying your prospects: Namun, pastikanlah untuk mempelajari lebih mendalam ketika mengidentifikasi prospek kita :
- Do you want to generate 200 sales leads?Apakah Anda ingin menghasilkan 200 bantuan penjualan? Or, more specifically; Atau, lebih khusus;
- 50 sales leads of people looking to spend in the next six months?50 bantuan penjualan dari khalayak untuk dihabiskan dalam waktu enam bulan? Or; Atau;
- Meet 25 qualified new prospects at senior purchasing level in IT for companies with 500+ seats?Memenuhi kualifikasi 25 prospek baru beli di tingkat senior di TI untuk perusahaan dengan 500 lebih kursi?
Attract your target marketMenarik target pasar Anda
The theme of your exhibition campaign should be targeted towards your specific target market.Tema pameran promosi harus ditujukan terhadap target pasar yang spesifik. The messaging in this is very important, ie. Pesan yang disampaikan dalam hal ini sangat penting, yaitufinancial directors will have different priorities when assessing your product or service compared to a sales director. direktur keuangan akan memiliki prioritas yang berbeda saat menilai produk atau layanan dibandingkan dengan direktur penjualan.
You have your brand and brand guidelines, but your exhibition theme needs to engage your specific audience.Kita memiliki merek dan pedoman merek, tetapi tema pameran perlu melibatkan khalayak pasar yang spesifik. This includes the design of your exhibition stand, the imagery and words you use and your handouts; even the type of person manning your stand and their sales pitch will need to be appropriate. Ini termasuk rancangan stand pameran, gambar-gambar dan kata-kata yang digunakan dan penanganan; bahkan jenis orang yang datang dengan pelayanan jual kita harus selalu disesuaikan..
Cohesive brandingCohesive branding
Once you have established your target market, you can begin to understand what will engage them.Setelah kita membuat target pasar, kita dapat mulai untuk memahami apa yang akan mengikat mereka.
You can utilise your current sales process.Kita dapat menggunakan tahap-tahap penjualan kita. What questions and credentials are asked of you when you do a sales pitch? Pertanyaan dan pernyataan apakah yang diajukan saat melakukan penjualan? Can these be created into collateral to pass out, pre-qualifying your company to a lead?Dapatkah semuanya menjadi jaminan untuk dapat terpublikasikan, menjadikan perusahaan kita sebagai pemimpin pasar?
Production time guidelinesPerencanaan Waktu Produksi
Conceptual design, development and artworking is as easy as you make it.Desain yang konseptual, pengembangan dan artworking adalah semudah yang dilakukan. With a clear brief, your design agency has more chance of delivering concepts that target your requirements.Dengan penjelasan singkat, agensi desain memiliki lebih banyak kesempatan dalam mengirimkan konsep-konsep sesuai dengan permintaan pelanggan.
Allow for at least two weeks of initial creative.Memungkinkan untuk setidaknya dua minggu dari awal kreatif. Then you will also need time for development and artwork creation - anywhere between 1 and 3 weeks depending on how you drive the project, client-side, and how reactive your agency is. Kemudian Anda juga akan membutuhkan waktu untuk pengembangan dan pengerjaan seni - di mana saja antara 1 dan 3 minggu, tergantung bagaimana proyek itu dikerjakan, sisi klien, dan bagaimana tingkat reaktif agensi kita sendiri.Then follows production times: Kemudian ikuti tahap produksi berikut :
- Stand build takes about 2-3 weeks, depending on complexity.Pembuatan stand memakan waktu sekitar 2-3 minggu, tergantung pada kerumitan.
- Allow 2 weeks for the production of a pop-up stand or banner stand.2 minggu untuk memungkinkan produksi sebuah stand pop-up atau stand banner.
- Simple brochures or leaflets can be produced in a matter of days, a more complex piece may take a couple of weeks to print and produce.Brosur-brosur atau selebaran dapat dihasilkan dalam hitungan hari, namun selebaran yang lebih rumit dapat memakan waktu beberapa minggu untuk dicetak dan dihasilkan.
- The same goes for promotional gifts and clothing.Hal yang sama juga terjadi pada hadiah dan busana promosi. Allow 2-4 weeks production time.Memungkinkan produksi waktu 2-4 minggu.
Prepare your exhibition staffMempersiapkan Peralatan dan Perlengkapan Eksibisi
People like people like people, and exhibitions are a great way of connecting directly with a prospect.Khalayak seperti orang-orang pada umumnya, dan pameran merupakan jalan hebat yang menghubungkan langsung dengan sebuah prospek. The staff manning your exhibition stand need to understand the specific goals of the event, potential questions that may arise from a visitor and who to target.Staf yang menangani pelaksanaan pameran memerlukan tujuan yang spesifik dari acara, pertanyaan-pertanyaan potensial yang dapat timbul dari seorang pengunjung dan siapa yang menjadi target sasaran.
Maximise the effectiveness of results by pin-pointing strengths and weaknesses of your team and applying roles in the process.Memaksimalkan efektivitas hasil dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan dari tim kita, dan menerapkan peran-peran di dalam proses. If you incentivize your staff, do so in a way to encourage teamwork, rather than aggressive, competing sales people.Jika kita mendorong staf kita, melakukannya dengan cara untuk mendorong lebih kepada kerjasama tim, bukan agresifitas, bersaiang dalam menjual pada khalayak.It's about company performance, not individual commissions. Ini mengenai kinerja perusahaan, bukan komisi individual.
Market your attendancePasarkan kehadiran Anda
GunakanUse your existing marketing databases to let contacts know that you are attending an event.Gunakan database pemasaran yang ada agar relasi-relasi mengetahui bahwa kita menyelengarakan sebuah acara. Contact local and trade press with releases about your appearance. Hubungi wartawan lokal dan wartawan perdagangan dengan rilis tentang kehadiran perusahaan kita.Is there anything you can utilise to add more appeal, such as a new product launch? Apakah ada yang dapat digunakan untuk menambahkan lebih menarik, seperti peluncuran produk baru?
Rangsangan Awal
Can you create a reason to motivate people to visit your exhibition stand?Dapatkah kita membuat sebuah alasan untuk mendorong khalayak mengunjungi tempat pameran kita? A competition or prize draw can achieve this, but does it fit in with your brand values and target market?Sebuah kompetisi atau cabutan hadiah dapat mewujudkannya, tetapi apakah ini sesuai dengan branding-values dan target pasar kita? Is there a better way of achieving the same thing?Apa ada cara yang lebih baik untuk mencapai hal yang sama?
Antisipasi dan pengaturan
Make sure you prepare for different eventualities. Pastikan kita bersiap-siap untuk kemungkinan berbeda tentang apa yang akan terjadi.Do you have enough stock? Apakah Anda memiliki cukup cadangan tindakan?Top up on hand-outs, refreshments, and any other items you may need, including spares leads and batteries...what's the worst that can happen?Plan for it. Rencanakan untuk itu.Also, on your feet for most of the day, you may welcome areas for rest, away from the glare of the delegates on your stand.How will this be planned?You don't want resting staff sitting with their feet up, eating a chocolate bar, when a top prospect may pass at any time.
Juga, pada saat acara berlangsung, pastinya kita tidak mau hanya membuang waktu dengan berdiri menjaga produk pameran dan membiarkan pengunjung-pengunjung yang sangat potensial itu lewat begitu saja. Maka atur waktu dan tenaga kita di sana untuk dapat menarik khalayak yang banyak dengan tidak memerlukan tenaga ekstra dalam waktu yang efektif.
Exhibition
The day has arrived and you have a great exhibition stand that should attract the right prospects.Hari telah tiba dan kita segera memiliki pameran besar yang harus menarik prospek yang tepat. The marketing messaging is spot-on, your sales objectives are clear; your staff know their goals and are motivated. Pesan pemasaran telah dipasang,objek penjualan kita jelas, staf kita pun tahu tujuan mereka dan telah diberi motivasi.It's now down to the people on your stand. Sekarang waktunya terjun ke masyarakat.
Get the most from your peopleDa DapatDapatkan sebanyak mungkin khalayak
You need to keep the initial positive feeling as the day wears on.Kita harus tetap menjaga perasaan yang positif saat hari berlanjut. Kita mungkin akan kelelahan, mendapatkan sedikit pegal pada punggung,You may get tired, get a few knock-backs, but you need to ensure there is support for the whole team. tetapi kita perlu memastikan adanya dukungan bagi seluruh tim.A highly motivated, well-informed team differentiates you from other exhibitors. Motivasi yang tinggi, tim yang sangat terinformasi membuat kita berbeda dibanding pameran-pameran lainnya.Regular briefings and teamwork are a must. Penjelasan singkat dalam perkumpulan yang rutin dan kerjasana adalah keharusan.Share goal progress and feedback from interactions to help refine your sales process. Berbagi perkembangan pencapaian tujuan dan tanggapan dari interaksi-interaksi untuk membantu memperbaiki proses penjualan. Keep the energy up and the attitudes positive. Pastikan energi dan sikap tetap positif.
Optimalkan Perhatian
You need to ensure that you maximise sales opportunities.Ki KitaKita perlu memastikan bahwa kita memaksimalkan peluang penjualan. To do this you will need to identify your prospects and spend the appropriate time to filter these as genuine sales leads. Untuk melakukan hal ini kita perlu mengidentifikasi prospek-prospek dan menghabiskan waktu yang sesuai untuk menyaringnya sebagai bantuan penjualan murni.
Tertarik dan terlibat
Your appropriate marketing messages should filter out casual visitors and draw relevant people in, but .Pesan-pesan marketing yang sesuai harus memfilter pengunjung kasual dan menggambarkan masyarakat yang relevan, tetapi kita perlu lakukan untuk menarik orang secara sendiri.
Don't be scared to reject visitors if they are not relevant. Jangan takut untuk menolak pengunjung jika mereka tidak relevan.You are there to sell, not advise people who do what you do. : They still have the power of word-of-mouth and you don't want them doing this negatively. Kita berada disitu untuk menjual, tidak menasihati orang yang melakukan apa yang kita lakukan. Menyaring pengunjung dengan sopan: Mereka masih memiliki kekuatan kata-dari-mulut ke mulut dan kita tentu saja tidak ingin mereka melakukan yang negatif.
Focus on the benefits your product or service has to offer the prospect directly.Fokus pada manfaat produk atau layanan memberi peluang prospek secara langsung. You should have demonstrations and marketing material that answers the questions of your prospects, based on your targeted sales pitch. Kita harus memiliki demonstrasi dan materi pemasaran yang menjawab pertanyaan dari prospek, berdasarkan target penjualan. If you end up with an interested prospect, close in on them gently, taking appropriate contact details. Jika Anda mengakhiri dengan prospek yang berminat, dekat di hati-hati mereka, kemudian mendapatkan rincian kontak yang sesuai.
Dapatkan Liputan media
Pre-invite key journalists to visit your exhibition stand and encourage your marketing team to the event to help market your company on-site.mengundang wartawan untuk mengunjungi stand pameran dan mendorong tim pemasaran Anda ke aktivitas untuk membantu memasarkan perusahaan di situs. Keep a good supply of your literature in the show press office and work with the show organiser to improve your profile.
After the exhibitionSetelah Exhibition
Away from the glare of the lights and the buzz of the exhibition, it's back down to business.Now is the time to follow through all of the new sales opportunities you've generated.Sekarang adalah waktu untuk mengikuti semua kesempatan baru dalam penjualan yang telah dihasilkan.This is where some companies squander the benefits they've worked so hard to achieve while others capitalise on them and turn them into profits. Ini adalah di mana beberapa perusahaan menyia-nyiakan manfaat yang mereka telah kerjakan dengan begitu keras untuk dicapai, sedangkan yang lain mengkapitalisasikan mereka dan menjadikannya lahan keuntungan.
Briefing dalam Tim
When you get back to the office, sit down with the stand staff, your marketing team and key managers. Ketika kita kembali ke kantor, duduklah dengan staf yang telah bekerja di pameran, tim marketing, dan manajer.Do an assessment of what worked and what didn't. Lakukan suatu penilaian terhadap apa yang telah dikerjakan dan apa yang tidak.Discuss suggestions for improving performance at future exhibitions. Diskusikan saran-saran untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang dalam mengadakan pameran.
De-brief the team Measure your results Mengukur hasil Anda
Now is the time to measure your success against the specific, measurable goals you set yourself before the event. Sekarang adalah waktu untuk mengukur keberhasilan Anda terhadap spesifik, terukur tujuan Anda tentukan sendiri sebelum acara. Dissect the event in terms of effectiveness to help plan future events and determine future development of your techniques. Membedah peristiwa dari segi efektivitas rencana masa depan untuk membantu kegiatan dan menentukan masa depan Anda teknik.
Successful sales teams follow lead-tracking up to a year later to track the new contacts right through to the bottom line. Berhasil mengikuti memimpin tim penjualan-pelacakan sampai satu tahun kemudian untuk melacak kontak baru ke kanan melalui bagian bawah baris. Only then can you determine the value of the exhibition for your company and whether your marketing budget was well spent. Hanya kemudian Anda dapat menentukan nilai pameran untuk perusahaan Anda dan apakah Anda adalah anggaran pemasaran dengan baik.
Follow up all contacts Lanjutan semua kontak
Every visitor to your exhibition stand should receive a timely follow-up, ranging from a simple thank-you letter to a visit, phone call or information pack, depending on the quality of the sales lead. Setiap pengunjung pameran berdiri Anda harus menerima tepat waktu tindak lanjut, mulai dari yang sederhana surat pernyataan terima kasih untuk kunjungan, panggilan telepon atau informasi paket, tergantung pada kualitas dari penjualan. To your prospects, the days and weeks following the exhibition define who most wants their business. Untuk prospek Anda, hari minggu dan mengikuti pameran yang paling menentukan ingin bisnis mereka.
Mengirim surat generik untuk menampilkan semua pengunjung
You may not be able to meet every visitor at an exhibition, but you can contact them afterwards. Anda mungkin tidak dapat memenuhi setiap pengunjung di sebuah pameran, tetapi Anda dapat menghubungi mereka setelah itu.
Most event organisers make the visitor lists available for free or for a one-time rental fee. Kebanyakan penyelenggara acara membuat daftar pengunjung yang tersedia secara gratis atau untuk satu kali biaya sewa. A quick 'Sorry we missed you but did you know...' Sebuah 'Maaf kami tidak terjawab Anda tetapi apakah Anda tahu ...' can create a few new leads and at the very least, give your business additional profile to an industry audience. dapat membuat beberapa lead baru dan paling tidak, memberikan tambahan profil bisnis anda ke sebuah industri pemirsa.
Send a generic mailing to all show visitors Follow through on press releases Ikuti melalui siaran pers di
Call all the editors you mailed your press releases to or who visited you on your exhibition stand. Memanggil semua editor Anda kirimkan siaran pers untuk Anda atau Anda yang dikunjungi pada pameran berdiri. Ask if there's any more information they might need. Tanyakan apa saja jika ada informasi lebih lanjut mereka mungkin perlu.
A phone call at the right time could mean a solid mention in a post-show review in the trade press. Sebuah panggilan telepon pada saat yang tepat dapat berarti yang solid sebutkan di pos-menunjukkan meninjau dalam perdagangan tekan.
The Exhibition
Making the most of exhibitions Membuat sebagian besar pameran
Exhibitions can be effective and by planning a few simple activities before, during and after each event, they work even harder for you and your marketing budget. Pameran dapat dengan efektif dan perencanaan beberapa kegiatan sederhana sebelum, selama dan setelah setiap acara, mereka bekerja lebih keras untuk Anda dan anggaran pemasaran.
Being able to get face-to-face with prospects in an industry setting can act as a quick route to a genuine sale. Kemampuan untuk mendapatkan tatap muka dengan prospek dalam sebuah industri pengaturan dapat bertindak sebagai jalur cepat untuk penjualan asli.
0 comments:
Posting Komentar